Walikota Sabang Ingin Destinasi Wisata Sabang Kembali Normal

Senin, 22 November 2021, November 22, 2021 WIB Last Updated 2021-11-22T10:54:23Z

 



Banda Aceh - Pemerintah Kota Sabang terus gencar melakukan vaksinasi massal, dengan tujuan agar terbentuknya herd immunity bagi seluruh masyarakat Kota Sabang, sehingga destinasi wisata Sabang dapat normal kembali.


Demikian ungkap Walikota Sabang Nazaruddin SI Kom, kepada media ini usai menerima penghargaan di Hotel Kyriad Muraya Banda Aceh, pada Senin (22/11).


"Kami Pemkot Sabang didukung TNI dan Polri terus mengejar target vaksinasi,  semakin banyak yang sudah divaksin artinya semakin baik. Apalagi Sabang sebagai daerah tujuan wisata, jadi kita terus menghimbau kepada masyarakat Sabang, juga kepada pengunjung agar ke Sabang bagi yang telah divaksin. Bagi yang belum vaksin, kita terus mengajak untuk terus melaksanakan vaksinasi, agar bisa terbentuk herd immunity, " paparnya.


Menurutnya, selama ini pemahaman masyarakat terkait vaksinasi sudah cukup baik. Namun, semua pihak harus terus bersatu untuk ikut membantu dalam menghadapi pandemi Covid-19, demi membebaskan Indonesia dan Kota Sabang dari Covid-19.


Ditambahkan Tengku Agam, untuk terus meyakinkan masyarakat perlu peran media, serta semua pihak untuk meyakinkan masyarakat bahwa vaksin itu tidak ada problematika apapun, perlu kebersamaan untuk tangkis hoax efek buruk dari vaksin.


"Harapan saya selaku pimpinan daerah karena Sabang sebagai daerah tujuan wisata, bahwa Sabang itu aman dan nyaman, segala kelebihan dinikmati segala kekurangan mohon dimaafkan, " demikan pungkas Tengku Agam.


Soraya


Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+