Iklan

Sekda Sapa Pegawai Bank Aceh

Senin, 20 Desember 2021, Desember 20, 2021 WIB Last Updated 2021-12-20T05:46:30Z

 


Jakarta — Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Taqwallah, menyapa sejumlah guru dan pegawai Bank Aceh Syariah (BAS) di berbagai kabupaten/kota, melalui layar virtual, dalam acara zikir dan doa rutin keselamatan pandemi, dari Kantor Cabang BAS di Jakarta, Senin (20/12).

 

Dalam kesempatan itu, Sekda mengajak seluruh pegawai bank milik masyarakat Aceh tersebut, untuk terus memanjatkan doa tanpa henti, agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

 

Seperti biasa, acara rutin tersebut juga diikuti secara virtual oleh ASN Pemerintah Aceh di seluruh SKPA beserta UPTD di kabupaten/kota, seluruh guru SMA di Aceh, dan seluruh pegawai BUMD seperti Bank Aceh dan PT PEMA. Setidaknya lebih dari 800 partisipan virtual yang ikut hari ini. Tiap partisipan diisi 5 sampai 10 peserta.

 

Sementara itu, Direktur Utama PT. Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman juga mengajak seluruh pegawainya untuk senantiasa menyampaikan doa. Pada hari ini, kata dia, BAS telah berkiprah di tingkat nasional.

 

“Mohon doa dan dukungan semua. Mudah-mudahan mampu lebih baik dan lebih bagus sesuai dengan apa yang kita cita-citakan,” kata dia.

 

Red

Komentar

Tampilkan

Terkini