Iklan

Dua Brand Ramaikan Aceh Street Food Festival

Kamis, 24 Maret 2022, Maret 24, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T02:38:03Z

 



Banda Aceh - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh menggelar even Aceh Street Food Festival (ASFF) 2022. Even tersebut dilaksanakan sejak 21 hingga 23 Maret di Taman Ratu Safiatuddin, Kota Banda Aceh.


Aceh Street Food Festival menghadirkan 34 booth, yang menyediakan aneka jenis kuliner. Diantaranya makanan tradisional nusantara,  makanan tradisional Aceh, makanan modern, makanan luar negeri, minuman kekinian, hingga beragam jenis kopi aneka rasa.


Salah satu booth yang hadir di Aceh Street Food yakni Dua Brand cukup diminati pengunjung dari kalangan milenial. Dua Brand menawarkan aneka minuman kekinian, serta makanan  siap saji berupa toast, burger dan mie.


Ditemui media ini pada Rabu (23/03), Owner Dua Brand Ahmad Shiddiq menjelaskan Dua Brand merupakan kolaborasi makanan dan minuman dengan brand Persentase dan Kitengs19.




"Dua Brand menawarkan aneka minuman dan makanan dalam satu paket, dengan harga 15 ribu hingga 25 ribu. Paket tersebut dinamakan dengan aneka warna seperti Purple, Yellow, Grey, Blue, Red, dan Green, " jelasnya.


Media ini mencoba paket Yellow yang paling laris, yang menyajikan minuman Strawberry Asian Milk. Rasanya segar dengan paduan buah stroberi asli. Sedangkan makanan berupa toast dengan isian telur dadar, keju dan kornet yang langsung bikin kenyang.


Ditambahkan Ahmad Shiddiq, Dua Brand merasa senang bisa ikut serta dalam even Aceh Street Food Festival. Pengunjung juga antusias, karena selama ini tidak ada even semacam ini karena Covid-19, imbuhnya.


"Semoga kedepan lebih banyak lagi even yang bisa membantu, dan meningkatkan promosi UMKM, " demikian harapnya.


Soraya

Komentar

Tampilkan

Terkini