Iklan

Aparat Keamanan Bersama Masyarakat Temukan Korban Kecelakaan Laut Di Perairan Simeulue

Jumat, 03 Juni 2022, Juni 03, 2022 WIB Last Updated 2022-06-03T10:46:26Z

 



Simeulue - Aparat keamanan terdiri dari sejumlah Personel Polisi dan TNI bersama masyarakat di Kabupaten Simeulue menemukan korban kecelakaan laut di perairan laut Pulau Simeulue Cut. 


Demikian penjelasan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, SH SIK M Si dalam siaran persnya yang diterima media ini pada Jum'at (3/6/22), setelah menerima laporan dari Kasi Humas Polres Simeulue. 


"Korban yang diduga mengalami kecelakaan laut itu adalah seorang pria bernama Adliman yang diketemukan di Perairan  Laut Pulau Simeulue Cut, pada hari Jum'at  sekira pukul 09.00 WIB, " jelasnya.


Ia ditemukan sejumlah aparat Kepolisian dan TNI bersama masyarakat dengan kondisi selamat dan perahu yang digunakan dalam keaadan hancur, lanjutnya. 


Setelah diketemukan, lalu korban dievakuasi ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan penanganan medis, sambung Kabid Humas. 


"Korban kecelakaan laut tersebut, sebelumnya pada hari Rabu sekira pukul 15.00 WIB dikabarkan pergi untuk menjaring ikan ke Pulau Simeulue Cut, setelah itu sampai hari Kamis ia tak kunjung kembali ke rumahnya, " tuturnya.


Setelah itu, sejumlah aparat keamanan terdiri dari Polisi dan TNI bersama masyarakat memperoleh informasi tentang belum kembalinya korban ke rumahnya, kemudian melakukan pencarian hingga akhirnya diketemukan dalam kondisi selamat, demikan pungkas Kabid Humas. 


Red





Komentar

Tampilkan

Terkini