Iklan

Polisi Simeulue Bantu Masyarakat Memanen Padi Dan Menarik Pukat

Jumat, 03 Juni 2022, Juni 03, 2022 WIB Last Updated 2022-06-03T07:13:13Z

 



Simeulue - Berbagai cara dilakukan Polisi untuk melaksanakan tugas humanis di masyarakat. Kali ini ada seorang Polisi yang bertugas di jajaran Polres Simeulue melakukan tugas yang sangat humanis, dengan membantu masyarakat memanen padi di sawah dan menarik pukat (jaring ikan) saat mencari ikan di laut.


Demikian penjelasan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, SH SIK M Si dalam siaran persnya yang diterima media ini pada, Jum'at (3/6).


"Sosok Polisi di Simeulue yang melakukan tugas humanis itu adalah Bripka Alwi Afandi yang saat ini bertugas sebagai Kanit Samapta Polsek Simeulue Timur Polres Simeulue, " jelasnya.


Polisi di Simeulue ini, baru-baru ini pada Selasa (31/5) membantu masyarakat memanen padi di sawah di Desa Kuala Makmur Kecamatan Simeulue Timur, kemudian pada Kamis (2/6) kemarin, ia juga membantu masyarakat yang berprofesi nelayan menarik pukat di Pantai Desa Lasikin Kecamatan Teupah Tengah saat mencari ikan di laut, sambungnya.


Apa yang dilakukan Bripka Alwi Afandi ini sangat membantu masyarakat dan membawa nama baik Polisi, demikian tutup Kabid Humas. 


Red




Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+