Iklan

Sahari Gani telah Tiada

Rabu, 13 Juli 2022, Juli 13, 2022 WIB Last Updated 2022-07-13T11:48:37Z

 https://youtu.be/6ZbMCBtXBlg


Sahari Gani Semasa Hidup

 



Banda Aceh- Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Duka cita yang mendalam dari kami segenap jajaran Redaksi Harian Moslem.Net, atas berpulangnya Dewan Redaksi kami Drs.Sahari Gani, MA, pada hari kedua lebaran Idul Adha, Senin, 11/07, Pukul 12 siang.


Sahari Gani telah bergabung dengan Moslem sejak tahun 2015, semula dia berada dalam jajaran redaksi Tabloid Moslem, setelah edisi cetak berhenti terbit, Sahari Gani masuk dalam jajaran redaksi Harian Moslem Net.

 

Semasa hidupnya Sahari Gani pernah bekerja pada Kedutaan Indonesia di London, diapun mengambil Master Of Art di ibukota Inggris itu, semasa rehab rekon tsunami Aceh, Sahari Gani pernah bekerja pada BRR Aceh-Nias, dia menjabat sebagai Direktur Budaya disana.

 

Sehari-hari Sahari Gani dikenal luwes dalam bergaul, dia memiliki pandangan jauh kedepan, dikenal sebagai sosok yang cerdas, pernah mengajar sebagai dosen pada Fisip Unsyiah,  selain suka menulis, Sahari juga memiliki koleksi dokumen sejarah yang banyak.

 

Dia merupakan putra bungsu tokoh pejuang Aceh Manyor A.Gani Usman (Ayah Gani),  Sahari dikebumikan di pekuburan keluarga Ayah Gani di desa Seulimum, Kecamatan Seulimum, Aceh Besar, “Selamat Jalan Sahari, Semoga Allah Menempatkanmu pada Sisi Yang Terbaik,,,Amin.”


Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini