Iklan

Kapolres Pijay Utus Personelnya Jenguk Orang Tua Rahmat Aulia di RSUD Cut Mutia

Selasa, 31 Januari 2023, Januari 31, 2023 WIB Last Updated 2023-01-31T02:37:31Z


Lhokseumawe - Kapolres Pijay AKBP Dodon Priyambodo mengutus sejumlah personelnya untuk menjenguk orang tua Rahmat Aulia (bocah viral dari Pijay yang membawa orang tua berobat pakai becak motor ke Aceh Utara) yang kini di rawat di RSUD Cut Mutia, Aceh Utara. 


Kapolres Pijay mengutus sejumlah personelnya dari Si Humas dan Dokes Polres Pijay yang dipimpin Kasi Humas Ipda Mustafa dan Kasi Dokes Aipda Hisna Saputri, Senin (30/1).


Kasi Humas Polres Pijay dalam siaran persnya, menjelaskan bahwa dirinya bersama sejumlah personel Polres Pijay hari ini diutuskan Kapolres Pijay untuk menjenguk  Rusli Yusuf warga Gampong Geulanggang Kecamatan Ulim, Pijay, yang sedang dirawat di RSUD Cut Mutia, Aceh Utara. 


"Rusli Yusuf (47) sebelumnya sempat viral karena ia dibawa putranya bernama Rahmat Aulia (11) menggunakan becak dari tempat tinggalnya menuju Aceh Utara untuk berobat, dan sempat berhenti sambil termenung dan menyemangati orang tuanya sedang sakit, tepatnya di jalan Medan-Banda Aceh, Matang Sagoe Kecamatan Peusangan, Bireuen, " sebut Kasi Humas. 


Kini orang tua bocah tersebut sudah mulai membaik setelah dirawat dan ditangani sejumlah Dokter di RSUD Cut Mutia, Aceh Utara, terang Kasi Humas lagi. 


Bila nanti kondisi Rusli Yusuf sudah membaik betul dan diizinkan pulang oleh pihak RSUD Cut Mutia, Kasi Dokes Polres bersama sejumlah personelnya bersedia menjemputnya dengan mobil dinas Dokes Polres Pijay, tutup Kasi Humas. 


Kapolda Aceh Sampaikan Ucapan Terima Kasih Dan Apresiasi


Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, SIK  dalam siaran persnya menyebutkan, setelah menerima informasi yang dilakukan personel Polres Pijay menjenguk orang tua bocah viral tersebut yang sedang dirawat di RSUD Cut Mutia, Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH, MM pasti senang dan bangga atas tugas humanis yang dilakukan sejumlah personel Polres Pijay. 


"Kapolda Aceh turut menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas tugas humanis yang dilakukan personel Polres Pijay tersebut, " sebut Kabid Humas mengakhiri keterangannya.


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+