Iklan

Muswil Partai Aceh DPW Banda Aceh Diundur

Selasa, 26 Juni 2018, Juni 26, 2018 WIB Last Updated 2018-06-26T10:09:20Z


Banda Aceh-Musyawarah wilayah (Muswil) Partai Aceh yang rencananya akan digelar pada Selasa 12 Juni 2018 di sebuah hotel kawasan Lamdingin Banda Aceh diundur hingga usai libur Hari Raya Idul Fitri. Demikan diungkapkan oleh Ketua Harian Partai Aceh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Kota Banda Aceh Hidayatullah, saat ditemui media ini saat menggelar buka puasa bersama pada Selasa 12 Juni di Banda Aceh.

Pantauan media ini, spanduk yang terpasang sehari sebelumnya di depan hotel pada tanggal 12 Juni tidak tampak lagi. Acara Muswil dibatalkan, hanya saja pada sore hari digelar buka puasa bersama secara sederhana.

Ketika ditanya alasan pengunduran, dia belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. “Saat ini mau mendekati hari raya, jadi kita tunda dulu sampai habis hari raya, “ ujarnya singkat.

Lebih lanjut Hidayatullah menjelaskan saat ini Ketua Partai Aceh DPW Kota Banda Aceh dipimpin oleh Pj. H. Muharram Idris yang juga dikenal sebagai Panglima Awai Aceh Rayeuk.  Sementara Muswil kali ini digelar yang pertama sekali untuk memilih ketua dan dewan pengurus DPW Kota Banda Aceh, terangnya.

Sebelumnya Partai Aceh DPW Kota Banda telah menggelar buka puasa bersama di Kafe Teras Kota di Banda Aceh pada Jumat, 8 Juni. Dalam kegiatan tersebut sekaligus memberikan santunan kepada 20 orang anak yatim dan dihadiri para undangan serta seratusan orang.

Soraya

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+