Ads (728x90)




Banda Aceh - Setelah sukses diadakan tahun lalu, tahun ini Aceh Police Expo 2 kembali digelar. Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Rio S Djambak membuka pameran Aceh Police Expo 2 yang digelar di Blang Padang, Banda Aceh pada Kamis, 5 Juli 2018. Expo yang dirangkai dengan sejumlah kegiatan itu akan berlangsung hingga 9 Juli 2018 mendatang.

Even Aceh Police Expo rencananya akan menjadi acara rutin tahunan Polda Aceh. Dalam kegiatan tersebut menampilkan sejumlah stan dari polres se-Aceh, serta melibatkan berbagai instansi baik Polri, TNI,  maupun SKPA, BUMN dan perusahaan swasta yang ada di Aceh. Pembukaan expo dibarengi dengan launching aplikasi Bumi Rencong.

Irjen Pol Drs Rio S Djambak saat pembukaan menyampaikan, kegiatan tersebut diselenggarakan untuk memeriahkan hari Bhayangkara yang ke -72.  Acara ini juga merupakan ajang pameran dari forum komunikasi serta kerja sama dengan seluruh stakeholder dalam mewujudkan pelayanan publik terbaik melalui kegiatan-kegiatan edukasi yang bermutu, guna mendukung pengembangan investasi dan pembangunan di Provinsi Aceh, jelasnya lagi.

Ditambakan Kapolda, pameran ini menjadi penting selain merupakan salah satu upaya Polda Aceh dalam merekatkan diri dengan seluruh lapisan masyarakat, dengan harapan kemeriahan peringatan Hari Bhayangkara bukan hanya milik Polda Aceh dan Personel Polri saja, namun juga menjadi milik masyarakat Aceh.

Adapun tema yang diangkat pada pergelaran acara tahun ini,  yakni " Dengan semangat promoter, Polri siap mengamankan agenda kamtibmas tahun 2018 dan 2019", ucap Kapolda. 

Kapolda berharap dengan diadakan Aceh Police Expo 2 ini dapat memberikan gambaran terhadap pelaksanaan tugas, dan pelayanan kepolisian yang telah didedikasikan Polda Aceh beserta jajaran selama ini. Serta gambaran dari bentuk kemitraan dengan segenap lapisan masyarakat dan stakeholder terkait, untuk turut serta dan bersama-sama menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban di Provinsi Aceh, demikian papar Kapolda .

Soraya






Posting Komentar