Iklan

Seribuan Warga Ramaikan Fun Bike Ketua DPRK

Selasa, 04 Desember 2018, Desember 04, 2018 WIB Last Updated 2018-12-04T08:46:43Z


Banda Aceh- Ketua DPRK Banda Aceh mengadakan Fun Bike di Taman Sari Banda Aceh, pada Minggu 2 Desember 2018. Acara diikuti 1500 peserta gowes dari sekitar Kota Banda Aceh.

Kegiatan tersebut mengambil start di halaman depan Kantor DPRK Banda Aceh,  dan para peserta dilepas oleh istri Plt Gubernur Aceh Dyah Erti Idawati. Sementara rute yang ditempuh dari Jalan Iskandar Muda, hingga ke Ulee Lheu dan mutar di Simpang Dodik untuk kembali finish ke titik awal.

Panitia menyediakan aneka door prize bagi peserta gowes seperti kulkas, dispenser, sepeda, rice cooker, kompor gas dan hadiah utama berupa sepeda motor.   

Ketua DPRK Banda Aceh, Arif Fadillah SI Kom MM kepada media ini, mengatakan antusiasme masyarakat Kota Banda Aceh untuk mengikuti kegiatan tersebut tinggi.

“Jadi harapan kita dengan adanaya kegiatan-kegiatan ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat kota kita. Mereka merasa dilibatkan dalam pembangunan Kota Banda Aceh sehingga timbulnya rasa kepemilikan serta memiliki Kota Banda Aceh, dan pada akhirnya juga menjaga dan menjadi bagian pembangunan kota kita ke depan, “ tuturnya.

Lebih lanjut, Arif menjelaskan antusiasme masyarakat tinggi karena butuh kegiatan olahraga, dan butuh sarana hiburan bagi warga kota, karena selama ini memang jarang dilaksanakan.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini bisa mengukur rasa kebersamaan, dan tumbuhnya silaturahmi sebagai sesama warga kota Banda Aceh, “ ucapnya lagi.

Soraya
Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+