Iklan

Kini Kredit Kendaraan Bisa Melalui Pegadaian

Selasa, 02 April 2019, April 02, 2019 WIB Last Updated 2019-04-03T09:35:19Z


Banda Aceh-Selama ini masyarakat mengenal PT Pegadaian ( Persero) sebagai tempat gadai emas disaat membutuhkan dana mendesak. Seiring dengan perkembangan zaman, produk layanan konsumen yang ditawarkan semakin bervariasi, kini PT Pegadaian juga melayani nasabah yang ingin membeli sepeda motor melalui produk layanan Amanah. Demikian ungkap Pimpinan Cabang Pegadaian Syariah Banda Aceh M Ali Rosid, saat dijumpai media ini di Kantor Cabang Pegadaian Syariah Banda Aceh saat HUT Pegadaian ke-118 pada Senin, 1 April 2019.

“Rangkaian acara HUT Pegadaian ini kita ada Bazar Amanah untuk pembiayaan pembelian kendaraan bermotor baik baru maupun second, dengan DP dan cicilan terjangkau. Harganya jauh lebih murah dari jenis pembiayaan yang lain, apalagi untuk kendaraan roda dua. Nasabah menilai di Pegadaian lebih murah, “ urainya.

Ali menjelaskan sejumlah kegiatan dilakukan dalam rangka HUT Pegadaian, yaitu dinamakan dengan The Gade Expo 2019 yang berlangsung pada 29 Maret-31 Maret 2019 di Kantor Cabang Pegadaian Syariah Banda Aceh, Jl Imam Bonjol Banda Aceh. Diantaranya seperti Bazar emas, Bazar kendaraan bermotor, diskon pembelian emas dan senam sehat.

“Produk layanan yang paling diminati konsumen masih produk utama yakni pegadaian dari emas, kendaraan bermotor, barang elektronik dengan perbandingan 75 % dan 25 % produk layanan non gadai. Sementara produk non gadai seperti produk pembiayaan, modal usaha dengan jaminan BPKP, gadai emas dengan sistem angsuran per bulan, tabungan emas. Dalam waktu dekat kita juga akan launching Arum Umrah, “ paparnya.

Ali berharap masyarakat dapat menerima transformasi Pegadaian ke era digital, karena seriring dengan perkembangan zaman pembayaran bisa melalui online tanpa perlu antri, selain itu pihaknya juga memperluas pangsa pasar dengan mengandeng generasi milenial dengan memberikan edukasi dan literasi tentang investasi.

Soraya



Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+