Iklan

Bhakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat Bagi Takjil dan Pakaian Untuk Korban Banjir

Selasa, 19 Mei 2020, Mei 19, 2020 WIB Last Updated 2020-05-18T23:59:15Z

Lhoksukon - Personil Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh membagikan takjil, dan pakaian layak pakai kepada masyarakat yang terkena banjir di Desa Rayeuk Pange Kecamatan Pirak Timur Kabupaten Aceh Utara, pada Senin (18/05).

Di tengah pandemi Covid-19, dan di tambah dengan musibah banjir yang melanda Desa Rayeuk Pange, Personil Kompi 4 Batalyon B Pelopor membagikan takjil, dan pakaian layak pakai kepada masyarakat yang dilanda musibah banjir. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

Demikian jelas Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor Iptu Tri Andiana.


"Air sudah mulai masuk ke dalam rumah, sehingga masyarakat susah untuk beraktifitas di luar rumah. Sebagaian pakaian masyarakat terendam banjir maka dari itu dengan membagikan takjil dan pakaian layak pakai ini, semoga dapat bermanfaat bagi yang menerima, " ujarnya.

Komandan Kompi juga berpesan kepada masyarakat, agar masyarakat yang sedang dilanda banjir tetap sabar dan tawakal terhadap cobaan ini, serta berdoa agar musibah ini segera berakhir, demikian tutupnya.

Red
Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+