Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kota Banda Aceh Dilantik

Jumat, 26 November 2021, November 26, 2021 WIB Last Updated 2021-11-26T10:29:45Z

 



Banda Aceh - Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kota Banda Aceh Masa Bakti 2021-2026 resmi dilantik oleh Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh Murdani Yusuf,  yang diselenggarakan di Aula Gedung Mawardy Nurdin Balai Kota, Banda Aceh pada Kamis, 25 November 2021.


Usai dikukuhkan, Ketua PMI Kota Banda Aceh Dedi Sumardi Nurdin SKM MM mengucapkan rasa syukurnya, acara  pelantikan dengan tema " Kebersamaan dan Kemanusiaan", dapat berjalan lancar dan penuh khidmat.


Ditambahkannya, PMI merupakan sebuah organisasi kemanusiaan sebagai basis relawan yang tangguh, yang terlibat langsung membantu masyarakat, baik dibidang kesehatan maupun ketika terjadi bencana.


"Di PMI untuk membantu kesehatan kita rutin mengadakan donor darah, dan ini menjadi kegiatan prioritas. PMI Kota Banda Aceh terbuka untuk masyarakat umum selama 24 jam. Alhamdulillah kita sekarang bekerja sama dengan SKPA, untuk mengadakan donor darah secara rutin, " paparnya.


"Kedepan program kita meningkatkan kapasitas building semua relawan, dan merangkul semua relawan. Mudah-mudahan semua pengurus PMI Banda Aceh bisa bersinergi dengan semua organisasi kemanusiaan, " imbuhnya.


Ketua PMI Kota Banda Aceh ini, berharap selama masa kepengurusan dan kepemimpinannya, PMI Kota Banda Aceh bisa memperkuat kapasitas kelembagaan, dan teknis agar bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, sehingga PMI Kota Banda Aceh bisa dipercaya oleh masyarakat.


Soraya 



Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+