Iklan

Kapolda Aceh Apresiasi Polisi Subulussalam Bantu Warga Saat Rumahnya Terbakar

Rabu, 22 Desember 2021, Desember 22, 2021 WIB Last Updated 2021-12-22T04:21:04Z

 



Subulussalam - Kebakaran yang melanda 4  rumah warga di Subulussalam tepatnya di Desa Pasar Panjang Bakal Buah Kampung terjadi pada Selasa (21/12), yang terjadi sekira pukul 15.15 WIB, saat upaya memadamkan api, dan membantu pemilik rumah turut dibantu sejumlah polisi, dan warga masyarakat di daerah itu. 


Berdasarkan informasi dari Kapolres  Subulussalam AKBP Qori Wicaksono SIK saat membantu kebakaran rumah warga di TKP, selain turut melibatkan warga masyarakat, juga ada sejumlah personel Polres Subulussalam dan Polsek Simpang Kiri, ucap Kabid Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH SIK M Si dalam keterangan tertulisnya kepada media ini, pada Rabu (22/12).


"Keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat apalagi dalam situasi musibah seperti itu, sudah semestinya Polri hadir membantu warga sebagai aparat yang melindungi dan mengayomi masyarakat, " sebutnya.


Terkait kesiapsiagaan Polri membantu warga yang mengalami musibah kebakaran itu, Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH MM, menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi, dan pengabdian terbaiknya kepada masyarakat, lanjutnya.


"Kapolda Aceh turut menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang penuh dedikasi demi pengabdian terbaik kepada masyarakat, " tutup Kabid Humas. 


Red



Komentar

Tampilkan

Terkini