Iklan

Mochicha Tawarkan Kue Mochi Aneka Rasa

Kamis, 17 Februari 2022, Februari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-02-17T02:52:58Z

 



Banda Aceh - Kue Mochi selama ini dikenal sebagai oleh- oleh dari Sukabumi Jawa Barat, namun kini mochi juga hadir di Banda Aceh. Peminatnya pun hampir menjangkau seluruh usia, sehingga menjadi peluang usaha yang berpotensi karena mochi belum banyak diproduksi di Banda Aceh


Dijumpai media ini pada Rabu (16/02) di Banda Aceh, owner Mochicha Sulviani Fitri mengatakan usahanya dirintis sejak 2015, karena suka dengan kue mochi dia berusaha untuk membuatnya sendiri. Kemudian Fitri mencoba untuk membuat mochi dengan aneka rasa, dan menjualnya secara online.


"Ketika dijual semakin hari peminatnya semakin banyak, sehingga sekarang untuk pelanggan yang berminat harus pesan dulu sehari sebelumnya agar tidak kehabisan, " jelasnya.


Ditambahkannya, kue mochi yang diproduksinya menggunakan tepung ketan yang diolahnya sendiri, kemudian untuk rasa  ada berbagai macam seperti kacang hijau topping wijen, tiramisu topping oreo, cokelat topping kacang, dan cokelat topping red velvet dan rasa lainnya.


"Harga yang ditawarkan dari 15 ribu per kotak. Harapannya usaha ini bisa berkembang ,dan semoga ke depan bisa buka cabang di Medan, " demikian ujarnya.


Soraya

Komentar

Tampilkan

Terkini