Iklan

Ribuan Orang Hadiri Haul Tgk Abdullah Ahmad ke-28

Jumat, 18 Februari 2022, Februari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T11:43:30Z

 



Aceh Besar - Tgk Ahmad Tajuddin yang juga pimpinan Pesantren Al- Muhajirin Aceh Besar, menggelar haul wafatnya Tgk Abdullah Ahmad atau lebih dikenal sebagai Abu Lampisang yang ke-28 di Pesantren Al- Muhajirin Gampong Lampisang Tunong,  Kecamatan Seulimuem, Aceh Besar,  pada Kamis 17 Februari 2022.


Tgk Abdullah Ahmad merupakan orang tua dari Tgk Ahmad Tajuddin atau lebih dikenal dengan Abi Lampisang. Acara haul tersebut diisi dengan doa bersama para dewan guru dayah dan santriwati.


Acara haul dihadiri  Tgk Tu Bulqaini Tanjungan yang merupakan Pimpinan Dayah Markaz Ishlah Al-Aziziyah, yang disambut langsung oleh Abi Lampisang yang kini menjabat sebagai Ketua Umum Partai Gabthat Aceh serta para dewan guru dan santriwati Pesantren Al- Muhajirin.


"Hadirnya Tgk Tu Bulqaini Tanjungan yang juga Ketua Umum Partai Aceh Sejahtera (PAS) bisa bersama-sama memberikan kontribusi dalam kancah politik. Dengan tujuan untuk membangun Aceh melalui sesama partai lokal Aceh, " ujar Abi Lampisang.


Hadir juga Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra, Komisioner Komisi Independen Pemilihan Akmal, Dandim Aceh Besar serta Forkompinda Aceh Besar.


"Haul Tgk Abdullah Ahmad yang Ke 28 ini digelar bersama para santri dan mengundang tamu dengan tujuan untuk silaturahmi, dan dilanjutkan dengan kenduri makan siang bersama, " demikian pungkasnya.


Red


Komentar

Tampilkan

Terkini