Kapolda Aceh Pimpin Halal Bihalal di Lapangan Apel Mapolda

Rabu, 11 Mei 2022, Mei 11, 2022 WIB Last Updated 2022-05-11T06:00:21Z

 



Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, SH MM memimpin kegiatan halal bihalal yang berlangsung di Lapangan Apel, Mapolda Aceh, pada Rabu pagi (11/5).


Kegiatan berlangsung seusai apel pagi, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH SIK M Si dalam siaran persnya yang diterima media ini 


Dijelaskan Kabid Humas, saat apel pagi berlangsung, Kapolda Aceh diantaranya menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, dan memohon maaf lahir dan bathin. 


Kemudian, Kapolda Aceh menjelaskan terkait pelaksanaan Operasi Ketupat Seulawah 2022 di jajaran Polda Aceh, sambungnya.


Lebih lanjut, Kapolda Aceh juga menyampaikan kondisi Kamtibmas di Provinsi Aceh yang relatif stabil dan kondusif.


" Terkait capaian vaksinasi di Provinsi Aceh juga disampaikan Kapolda Aceh dalam kesempatan apel pagi tersebut. Untuk capaian vaksinasi dosis 1 sudah berada di atas 100 persen,  dosis 2 sudah melebihi angka 70 persen dan untuk capaian vaksinasi Booster atau dosis 3 sudah melebihi angka 13 persen, " paparnya.


Dengan perolehan angka tersebut, Kapolda Aceh juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh Personel jajaran Polda Aceh yang telah bekerja keras, berada di garda terdepan dalam menggelar kegiatan vaksinasi, tambahnya.


Dalam arahan Kapolda Aceh juga disampaikan, bahwa tugas di Kepolisian adalah sumber pahala bila dilaksanakan dengan ikhlas, katanya.


" Kapolda Aceh menyebutkan bahwa tugas di Kepolisian merupakan sumber pahala apabila dilaksanakan dengan  ikhlas, " sebutnya.


Apel pagi yang dirangkai dengan kegiatan halal bihalal, dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol Dr Drs H Agus Kurniady Sutisna, MM MH, Irwasda Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, SE SH, Para PJU, Pamen dan seluruh Personel Satker Polda Aceh, demikian tutup Kabid Humas.


Red




Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+