Iklan

Siswa SMA Negeri 1 dan MTsN Takengon Divaksin

Senin, 01 November 2021, November 01, 2021 WIB Last Updated 2021-11-01T12:04:01Z

 



Takengon - Para siswa SMA Negeri 1 dan MTsN Takengon Aceh Tengah divaksin yang diadakan di gerai di kompleks sekolah setempat pada Sabtu (30/10).


Terkait pelaksanaan kegiatan vaksin di masing-masing sekolah tersebut, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S H SIK M Si dalam siaran persnya, yang diterima media ini pada Minggu (31/10) menjelaskan bahwa kegiatan vaksin merupakan hasil kerja sama antara Polres Aceh Tengah dengan Disdik dan Dinkes setempat. 


Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim, SIK langsung turun ke lokasi kegiatan bersama pejabat setempat untuk melihat langsung jalannya vaksinasi massal terhadap siswa sekolah tersebut, sambungnya.


"Dalam vaksinasi tersebut, sejumlah petugas vaksinator yang dilibatkan adalah dari Klinik Polres Aceh Tengah. Kegiatan digelar sejak pagi hingga selesai turut juga dihadiri sejumlah personel jajaran Polres Aceh Tengah, " jelasnya.


Menyikapi vaksinasi massal itu, Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH MM, turut mengucapkan terima kasih atas kerja sama antara Polres Aceh dengan kedua dinas itu, sehingga dapat melakukan vaksin terhadap siswa dalam rangka mempercepat penanggulangan Covid-19, tutup Kabid Humas. 


Red




Komentar

Tampilkan

Terkini