Iklan

Djafaruddin Resmi Dilantik Menjadi Keuchik Batoh

Jumat, 31 Desember 2021, Desember 31, 2021 WIB Last Updated 2021-12-31T02:38:27Z

 



Banda Aceh - Wali Kota Banda Aceh  H Aminullah Usman SE Ak MM melantik 24 keuchik terpilih periode 2021-2027 hasil pemilihan keuchik langsung (Pilchiksung) di Aula Balai Kota, Banda Aceh pada Kamis (30/12/2021).


Termasuk Djafaruddin yang resmi dilantik menjadi Keuchik Batoh Kecamatan Lueng Bata. Dijumpai media ini di sela-sela acara syukuran di Batoh, Djafaruddin mengucapkan rasa syukurnya telah dilantik, dan akan menjalankan amanah warga gampong untuk membuat Batoh lebih maju lagi.


"Warga Batoh yang penting tetap bersatu dan menjaga perdamaian, sehingga program gampong yang dijalankan dapat berjalan lancar, dan selalu dalam bingkai Syariat Islam, " ujar Djafaruddin yang sebelumnya PNS di Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kota Banda Aceh ini.


Djafaruddin mengajak warga Batoh untuk bersama-sama menjalankan visi dan misi yang telah dipaparkannya. Yakni melakukan sejumlah program kerja agar pelayanan publik semakin baik, dan berdampak untuk semua warga Batoh.


"Semoga kedepan Gampong Batoh semakin maju lagi, masyarakatnya juga lebih makmur dan selalu menjaga persaudaraan, " demikian harapnya.


Soraya

Komentar

Tampilkan

Terkini