Iklan

Bank BTN Buka Kantor Syariah Di Simpang Lima Banda Aceh

Rabu, 29 Juni 2022, Juni 29, 2022 WIB Last Updated 2022-06-30T02:47:03Z

 




Kantor Baru Bank BTN Syariah
Disimpang Lima Banda Aceh

https://youtu.be/DpXTvFF7n2o


Banda Aceh - Sebuah serimonial Pembukaan Bank BTN Syariah dilakukan di kawasan Simpang Lima Banda Aceh, dihadiri oleh banyak pejabat dibidang Keuangan, dari OJK hingga Bank Indonesia, bahkan diberikan kata sambutan juga dari Pemerintah Aceh pada Rabu pagi,(29/06).

 

Dirut BTN Pusat Haru Koesmahagyo hadir langsung melakukan Grand Lounching kantor baru Bank BTN itu, sebelumnya kantor ini berada dikawasan Setui, setelah pemberlakuan Perbankan Syariah di Aceh barulah dipindah ke lokasi baru sekarang.

 https://youtu.be/z5750A_z8YY   

Dirut BTN Pusat Haru Koesmahagyo

https://youtu.be/hjRLNbTvy-8

Relokasi kantor Syariah kata Haru Koesmahagyo, untuk mengembangkan layanan kepada masyarakat di Aceh,  secara khusus untuk mendukung  pemerintah Aceh dalam mewujudkan ekonomi dalam naungan syariat Islam, sesuai Qanun Aceh No 11 Tahun 2018 tentang Layanan Keuangan Syariah.

 

Secara Histori kata Haru, Bank BTN diawali kehadirannya dari kota Lhok Seumawe, kemudian lanjut ke Banda Aceh, Langsa dan Meulaboh. Kini mereka juga telah memiliki beberapa kantor Bank BTN di Banda Aceh.


Saat ini kata Haru, mereka telah mengkonversi seluruh outlet konvensional yang berada di Aceh,  mulai dari kantor cabang pembantu, kantor kas hingga layanan prioritas ke layanan perbankan syariah.

 

Diantaranya 4 kantor cabang pembantu syariah yang berada di Lhokseumawe, Langsa, Ulee Kareng dan Meulaboh serta 2 kantor kas syariah yang berada di kampus Unsyiah, kata Dirut Bank BTN Pusat itu yang mengakhiri pidatonya dengan beberapa bait pantun.

 

Tarmizi Alhagu

 

 

Komentar

Tampilkan

Terkini