Launching Rumah Khidmat di Lhoknga, Ini Harapan Dewan PKS Aceh Besar

Minggu, 21 November 2021, November 21, 2021 WIB Last Updated 2021-11-22T08:12:25Z

 



Jantho – Anggota DPRK Aceh Besar dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi melaunching Rumah Khidmat di Gampong Lamgaboh, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar, Sabtu 20 November 2021.


Peresmian Rumah Khidmat tersebut dihadiri pengurus DPD PKS Aceh Besar, dan pengurus DPW Aceh, serta turut disaksikan warga Lhoknga, Peukan Bada, Leupung dan Lhoong.


Antusiasme warga terlihat dari banyak peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.


Dalam sambutannya, Anggota DPRK Aceh Besar, Eka Rizkina mengatakan Launching Rumah Khidmat merupakan salah satu program layanan PKS kepada masyarakat yang memiliki beberapa program turunan seperti rumah sehat untuk melayani kesehatan masyarakat.


Kemudian, rumah cerdas membantu masyarakat dalam pendidikan dan rumah peduli serta rumah aspirasi sebagai sarana menampung aspirasi masyarakat.


“Launching tersebut merupakan realisasi komitmen PKS Aceh Besar yang berkhidmat untuk masyarakat,” kata Eka Rizkina anggota Dewan Dapil II Kecamatan Lhoknga, Peukan Bada, Leupung, Lhoong dan Pulo Aceh.


Menurut Anggota DPRK perempuan satu- satunya di Aceh Besar itu Rumah Khidmat tersebut diperuntukkan bagi masyarakat. Ini benar-benar sebagai bentuk berkhidmatnya PKS kepada setiap masyarakat yang membutuhkan pelayanan.


Acara launching tersebut dihadiri oleh Ketua Komisi VI DPR Aceh, Tgk. H. Irawan Abdullah, S.Ag, yang juga Sekretaris MPW PKS Aceh, Ketua Kaderisasi PKS Aceh, Ismunandar, ST dan Kordapil 1 PKS Aceh, Iwan Sulaiman, MS


Selanjutnya, hadir juga Wahyudi, SE, Sekretaris Kaderisasi PKS Aceh, Ketua DPD PKS Aceh Besar yang juga Sekretaris Komisi IV DPRK Aceh Besar, Hanifullah, S Pd I dan peserta dari Dewan Pengurus Ranting di Dapil II.


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+